Kamis, 02 September 2010

Ronaldinho Ingin Bermain dengan Ibra di Milan


Zlatan Ibrahimovic. AP/David Ramos
TEMPO Interaktif,Roma:Rumor kedatangan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan justru membuat Ronaldinho bungah. Ia berharap kedatangan striker Swedia itu bisa berjalan mulus di San Siro.

Posisi Dinho di starting eleven akan terjepit jika Ibra bergabung. Namun pemain terbaik dunia dua kali itu tetap ingin melihat penyerang bongsor itu tiba dari Nou Camp seperti yang dilakukannya dua tahun lalu.

Dinho sempat bercanda dengan Ibra ketika Barca mengalahkan Milan pada laga Trofi Joan Gamper. “Kami tidak membicarakan segalanya. Saat ini semua orang membicarakan Zlatan. Aku  mengatakan kepada Zlatan jika ia bisa datang ke Milan ia akan disambut dan ini akan menyenangkan untuk bisa bermain dengannya. Tapi kita lihat saja nanti,” kata Dinho.

Meski berharap, Dinho menilai kekuatan Milan tanpa Ibra sudah kuat. Ia optimistis timnya akan memperbaiki hasil musim lalu yang finis di tempat ketiga pada klasemen akhr Serie A Liga Italia. “Meski tanpa Ibra kami adalah tim yang selalu bekerja keras. Kami tidak bisa lagi menunggu untuk memulai awal musim jadi kami akan melakukannya dengan baik,” tegasnya.

Menurut Dinho semua pemain Milan merasa termotivasi. Ini membuatnya gembira. “Aku ingin memenangkan banyak gelar buat Milan dan kini aku harus memulai kerja untuk membantu tim menang. Musim lalu kami tampil bagus meski gagal menang,” katanya.

Dinho menganggap ada banyak tim lain yang juga bagus di liga. Namun ia yakin Milan akan tampil bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar