Kamis, 02 September 2010

Bim-Bim Berhenti Merokok karena Niat

26/08/2010 00:41 | Gempita
Liputan6.com, Jakarta: Di Tanah Air, khususnya di belantika musik Indonesia, Bim Bim "Slank" sosok musisi yang identik dengan gaya cukup sederhana pasti sudah tidak asing lagi di telinga. Penabuh drum grup musik asal Jakarta ini kabarnya telah berhenti merokok. Siapa sangka seorang musisi sekelas Bim-Bim yang terkenal dengan style "selengean" itu dapat menghilangkan kebiasaan buruk tersebut.

Tak mengherankan, jika puasanya tahun ini terasa lebih nyaman tanpa merokok. "Alhamdulillah puasa belum bocor, ya lancar-lancar saja, lancar tahun ini, belum bolong salatnya, pokoknya lebih baiklah dari tahun kemarin, kan sekarang gue udah berhenti merokok, nggak terlalu bernafsu untuk membatalkan, nggak merokok jadi santai," ujar Bim-Bim dengan gayanya khasnya yang santai, saat ditemui usai tampil pada acara puncak perayaan ulang tahun ke-20 SCTV di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/8) malam silam.

Bim-Bim menjelaskan, segala sesuatu jika sudah mantap dengan niat, semuanya akan berjalan dengan baik. "Ya, kalau kita mau pasti bisa, yang penting niat, kalau belum niat percuma," tambahnya. Selain dapat menghilangkan kebiasaan yang kurang baik itu, Bim-Bim juga bersyukur hingga kini masih diberi kesempatan menikmati ibadah puasa bersama sang bunda tercinta. Apalagi dengan sajian masakan yang dibuatkan oleh sang bunda selama Ramadan ini. "Ritualnya makan buka puasa harus ada blewah dan asinan dibuatkan bunda," ujarnya.(BJK/ANS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar