Kamis, 02 September 2010

Band Ungu Saatnya Berbagi


JAKARTA, KOMPAS.com - Bisa berbagi dengan anak yatim adalah hal yang paling membahagaian para personel grup band Ungu. Menurut mereka, hal tersebut merupakan perwujudan rasa terimakasih atas kebaikan hati Tuhan yang telah memberikan mereka segalanya.

Ya, sejak dibentuk pada September 1996, grup yang diawaki Pasha (vokalis), Makki (Bas), Enda (Gitar),  Onci (Gitar), dan Rowman (Drum) ini, telah menuai kesuksesan di jagat industri musik. Mereka kini punya segalanya: Ketenaran, materi dan nama besar.

Kata Pasha, inilah saatnya berbagi. Sejak lima tahun lalu melalui Bantuan Kasih Ungu, pemilik lagu-lagu hits seperti "Aku dan Tuhanku", "Hidup Hanya Sementara" dan "Syukur" (Alhamdulillah), itu getol berbagi dengan mereka yang kurang beruntung.

"Kalau Tuhan sudah kasih semuanya ke kita, kesehatan, rezeki dan di momen seperti inilah rezeki harus kita share juga kepada yang lain," ujar Pasha di Jakarta, Rabu (1/9/2010).

Hal inilah yang membuat Ungu makin bersemangat untuk terus berkarya. Band musik beraliran pop progresif ini, malah tidak menjadikan bulan puasa sebagai penghambat mereka dalam bekerja.

Menurut Pasha, puasa adalah kegiatan yang menyehatkan. "Dengan rajin berpuasa, sehat adalah salah satu hikmah yang mereka dapatkan," katanya.

Ungu juga mengaku memiliki jadwal pekerjaan yang lebih padat dibandingkan bulan puasa tahun sebelumnya dan mereka sangat mensyukuri hal ini.
"Alhamdulilah, job lebih padat dari tahun kemarin, karena kan baru ada album baru. Dan kami sangat mensyukuri apa yang kami dapatkan sekarang," ungkap Pasha lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar