Kamis, 02 September 2010

Pantangan Bimbim 'Slank' Saat Ramadan "Pokoknya lebaran tahun ini, khusus untuk silaturahmi keluarga."

Minggu, 29 Agustus 2010, 17:15 WIB
Irina Damayanti, Beno Junianto
VIVAnews - Bimbim, penabuh drum 'Slank', merasa kualitas puasanya jauh lebih baik tahun ini. Iaingin memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan beribadah penuh dan khusyuk.

"Alhamdulillah puasa belum bocor, lancar-lancar saja, salatnya juga belum bolong. Pokoknya lebih baiklah dibanding tahun kemarin," katanya kala ditemui di Ancol, belum lama ini.

Puasanya juga makin sempurna sejak dirinya sukses berhenti dari kebiasaan merokok. "Gue udah nggak merokok jadi santai. Kalau sudah niat pasti bisa berhenti," ujarnya lagi.

Meski menjalani ibadah puasanya dengan lancar, namun ada satu pantangan yang dihindari Bimbim saat berpuasa. Apakah itu?

"Jangan nyopir aja, karena suka emosi, ngeliat motor dan metro mini. Untung ada sopir bulan puasa ini, sebisa mungkin gue menghindari nyopir sendiri," kata pria bertubuh kurus tersebut.

Beberapa agenda acara saat lebaran pun sudah ada dibenaknya. Hari pertama lebaran, ia akan mengunjungi rumah keluarga ayahnya, lalu di hari kedua, dia akan bersilaturahmi dengan para Slankers (para penggemar Slank) di gang Potlot. Tepat di hari ketiga, Bimbim akan bertolak ke Sukabumi untuk berziarah ke makam sang buyut.

"Pokoknya lebaran tahun ini, khusus untuk silaturahmi keluarga. Kita tidak menerima tawaran dan job apapun," ujar penyuka es blewah dan asinan itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar